ramalan angka puncak part 2

Sambungan dari ramalan angka puncak part 1 ANGKA  PUNCAK  LIMA
Meski ada kebebasan, anda perlu melupakan hal yang telah lewat dan menerima perubahan. Anda akan mengalami kegelisahan dan ketidakpastian karena tidak cocok diam di rumah dan bersantai.
Anda adalah insan yang dikaruniai kecakapan, kegiatan, dan kehidupan umum dan banyak pengalaman. Anda memiliki peluang antuk kehidupan yang berkembang dan maju.
Uang akan berfluktuasi, kadang banyak dan lain waktu kurang.. Anda memiliki peluang terjun dalam bidang kemasyarakatan, periklanan, dan penjualan.
Anda mungkin dipaksa untuk beradaptasi dengan teman dan lingkungan baru, tetapi jangan bertindak secara impulsif. Anda sebaiknya bersikap aktif bukan bersantai.

ANGKA  PUNCAK  ENAM
Puncak enam berkisar antara banyak tugas dan tanggung jawab, khususnya dirumah karena anda mengutamakan kasih sayang kepada anan-anak, keluarga, dan properti.
Anda berpeluang menjadi bermanfaat, memupuk kasih sayang dan bersedia melayani. Anda mungkin keluar rumah dan melayani kemanusiaan. Anda dapt menghasilkan uang, tetapi perlu kerja keras dan kemantapan.
Anda harus mengingat kebahagiaan berasal dari memberi dan menolong orang lain serta dalam lingkungan keluarga sendiri.
Anda adalah insan yang dikaruniai kasih sayang dan perlindungan dalam keluarga. Anda juga dibekali dengan bakat cemerlang sehingga anda berpeluang untuk sukses dalam bidang karier dan makmur dalam bidang keuangan. Serta kebahagiaan dalam keluarga.

ANGKA  PUNCAK  TUJUH
Di bawah angka puncak tujuh anda dikaruniai minat yang mencolok dalam bidang pendidikan dan ilmu pengetahuan. Anda harus berspesialisasi karena dituntut kesempurnaan. Anda cocok untuk belajar metafisik dan kekuatan alam yang tersembunyi.
Anda akan tertarik pada kemajuan spiritual dan bukan kesuksesan material. Anda mungkin akan merasa tertekan dan murung yang bisa menyebabkan masalah dalam keluarga.
Anda akan merasa kekurangan uang, tetapi jika anda belajar melatih pikiran, belajar, dan mengembangkan pemahaman yang baik tentang arti kehidupan, maka pengetahuan dan keterampilan anda akan membawa keberhasilan dalam jangka panjang.
Anda harus jujur, sabar, dan mengerti jika anda akan menghadapi kesulitan dalam perkawinan atau dalam suatu kemitraan.

ANGKA  PUNCAK  DELAPAN
Anda akan memperoleh posisi berkuasa dan ketenaran dengan mempraktikkan nilai-nilai yang baik. Meski mendapat angka puncak yang baik untuk memperoleh pendapatan material, namun anda akan menghadapi banyak cobaan dan kendala yang menuntut keberanian, kekuatan, ambisi, dan upaya yang terus menerus.
Kemalasan dan kurang ambisi tidak ditolerir dalam hal ini. Anda berpeluang baik dan cocok terjun ke bidang bisnis dalam usia muda.
Pengeluaran uang dalam jumlah besar mungkin perlu untuk mempertahankan pekerjaan. Anda seringkali akan mengalami masalah akibat mempercayai orang yang salah atau mengandalkan keberuntungan belaka.
Penilaian yang baik dan pengertian yang menyeluruh terhadap orang lain yang didasarkan pada prinsip yang sehat ketimbang perasaan adalah sangat penting. Anda dapat menjadi orang yang luar biasa, jika bekerja tanpa berhenti.

ANGKA  PUNCAK  SEMBILAN
Jika anda telah belajar tidak mementingkan diri sendiri, tidak egois, dan universal dalam penampilan, tidak bertujuan pada cinta pribadi atau persahabatan, maka kehidupan ini akan merupakan kehidupan produktif yang akan menghasilkan pendapatan dan pengakuan.
Anda cocok bekerja di bidang yang berkaitan dengan keindahan dan seni. Anda diharapkan untuk lebih banyak mengerti, bertoleransi, dan berbagi dengan orang lain.
Anda harus sadar bahwa hanya sedikit yang telah belajar untuk mencintai memberi tanpa mengharapkan imbalan. Jika anda bersikap membenci atau egois, maka anda akan menderita sehingga tidak bahagia.
Dalam kehidupan ini anda bisa jadi harus mengalami perceraian atau perselingkuhan. Hal ini akan menyebabkan anda dan keluarga merana. Namun gejolak ini akan berakhir dengan tenang.
Anda berpeluang baik untuk manghasilkan uang. Hal ini akan lebih gampang terwujud jika anda bekerja bagi kebaikan kemanusiaan dan bukan bagi diri sendiri.
Uang dapat hilang, tetapi akan diperoleh kembali. Sebagai nomor sembilan anda akan diuji secara berkesinambungan dalam pengertian dan kecintaan anda terhadap orang lain.
sertakan lusciferre.blogspot.com sebagai sumber apabila ingin mengcopy.

0 comments:

Post a Comment