Tujuan Hidup Kita

Sesuai dengan judul diatas, kita akan membahas tentang tujuan hidup kita sebagai manusia. Banyak orang bertanya dalam hidupnya, apa tujuan hidup saya ? Kemana arah hidup saya ? Mengapa saya tidak mengatahuinya ?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut, mungkin paling sering muncul di pikiran kita mana kala kita sedang dalam ke putus asaan. Namun, coba kita berpikir dengan jernih. Kita memang sering menghadapi keadaan seperti itu.

Pada saat seperti itu, satu yang kita inginkan ialah terlepas dari segala beban hidup. Namun, untuk melakukan segala hal tersebut tidaklah mudah. Butuh pemikiran yang cermat untuk menyelesaikan segala masalah yang kita hadapi.

Hingga pada akhirnya, setelah masalah itu selesai, muncullah suatu perasaan dimana kita merasakan suatu kebahagiaan. Itulah tujuan hidup kita. Kita selalu mencari kebahagiaan. Baik kebahagiaan fisik, emosional, maupun spiritual. Semua merupakan satu tujuan, yaitu kebahagiaan.

Jadi mulai sekarang, mari ubahlah pola berpikir kita. Jangan selalu mau disengsarakan oleh waktu dan masalah. Yakinlah bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Sehingga setelah masalah tersebut selesai, kita akan mendapatkan yang kita inginkan, yaitu kebahagiaan.

0 comments:

Post a Comment