About me

Nama saya Lusci Ferre, saya berumur 15 tahun. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Ini kali pertama saya untuk membuat blog ini. Dengan blog ini, saya memiliki tujuan untuk membantu orang-orang dengan segala masalah mereka. Jadi, unutk membantu perkembangan blog ini, saya harap kalian semua dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan disini.

Sejak kecil, saya memiliki perasaan bahwa saya lahir ke dunia untuk membuat perubahan terhadap orang-orang di sekitar saya. Mungkin itu adalah perasaan yang sama terhadap anak-anak lainnya yang memiliki kondisi yang sama dengan saya. Saya memiliki pemikiran dewasa daripada anak- anak yang lainnya. Oleh karena itu, itu membuat saya kesusahan untuk berkomunikasi dengan anak-anak lainnya. Walaupun IQ saya 125, itu tidak menjamin saya untuk menjadi anak pandai. Saya sangat bodoh di Sekolah Dasar saya. Oleh karena itu, Saya selalu berpikir, ada apa dengan saya? Dan saya mendapat jawaban itu ketika saya masuk Sekolah Menengah Pertama. Saya menemukan diri saya sendiri sebagai seorang anak Indigo. Anak yang memiliki perbedaan dengan anak lainnya.

0 comments:

Post a Comment